Thursday, February 2, 2017

UNTUK ORANG YANG SERING BERKATA , MUSLIM JANGAN PAKAI PRODUK KAFIR !!

Sungguh...anda telah mempertontonkan kepada dunia bahwa Anda gagal dalam pendidikan agama. medsos dan sejenisnya ini perkara Ghoiru Mahdhoh tidak ada dosa dalam mubah yang tidak berlebihan,"


tidak asal nyinyir terhadap Islam. "Mbok ya kalau mau nyinyir itu pakai ilmu lah sedikit. Dalam Islam itu ada bab aqidah dan muamalah, Medsos dan sejenisnya itu tidak masuk bab aqidah. Tolonglah jangan terlalu vulgar nunjuki bahwa kitaa itu Ahmaq (baca: pandir),"

Kalau orang kafir sakit tidak perlu ke dokter pergi saja kedukun karena yang menemukan ilmu kedokteran adalah muslim "Ibnu Sina"
Kalau patah tulang patah kaki dn patah apa sj jangan Dioperasi di Lem aja karena penemu Ilmu bedah adalah MUSLIM yg bernama " Al-Zahrawi " seorang Muslim Penemu Ilmu Bedah Modern
Jangan juga pakai segala product hasil industri kimia, karena yang menemukan ilmu kimia (Alchemi) adalah juga muslim "Jabir Ibn Hayyan "

Yang matanya rabun jangan juga pakai kaca mata karena ilmu optik juga hasil karya ilmuan muslim "Ibnu Haitham "

Dan yang paling penting nih penemu angka nol (0)adalah seorang muslim Abu Ja’far Muhammad bin Musa al-Khawarizmi dan di barat ia lebih dikenal dengan nama Algoarisme atau Algorisme. jadi kalau anda punya uang gak mau make hasil temuan muslim buang saja angka nol nya.

Ingatt....!!
Islam bukan hanya soal shalat, puasa yang bersifat ibadah mahdah (ritual) namun Islam juga mengatur semua segmen kehidupan manusia, karena Islam adalah agama praktikal kehidupan yang memiliki aturan mulai dari buang air hingga bernegara, termasuk dalam bermuamalah.

Wallahu A'lam Wishowab.

1 comment:

  1. The Hotel Lobby - Mapyro
    The Hotel Lobby - Casino, Dublin, 울산광역 출장샵 Ireland, United 안산 출장마사지 Kingdom The hotel was constructed at 충주 출장샵 a cost of €130 million, with this hotel 원주 출장샵 set to 안성 출장안마 be the most expensive.

    ReplyDelete